Nikmati Film, TV, Radio, Musik dengan UseeTV

1 September 2012

MEMANG asyik menonton tivi atau mendengarkan siaran radio lewat internet, cukup mengujungi situs penyedia layanan tivi dan radio online www.useetv.com. Tak salah jika kemudian banyak orang mengatakan; “Orang keren nonton Film, nonton TV, dengar Radio dan Musik pasti pake UseeTV“.

useetv

UseeTV adalah unit bisnis baru PT Telkom Indonesia demi memuaskan kebutuhan pelanggan dalam layanan hiburan yang meliputi tv online, film, musik, radio online yang dapat dinikmati dari PC, smartphone, dan tablet ini diklaim menjadi terobosan pertama di dunia.

Dalam UseeTV disajikan sekitar 13 siaran TV swasta naisonal yang dilengkapi dengan pemutaran TV yang bisa ditonton di waktu-waktu yang sudah lewat (non real time). Juga tersedia 57 sajian film lokal dan 124 film Internasional, music video dengan akses 87 lokal dan 60 siaran bertema K-Pop, serta radio streaming dengan 52 stasiun.

Saya memang baru mengenal UseeTV, yakni saat menyaksikan livestreaming pembukaan seminar dan workshop Blogilicious 2012 #CreativeBlog Maros di Gedung Baru Kantor Bupati Maros pada 1 dan 2 September 2012, melalui tautan http://www.useetv.com/livestreaming.

Tertarik mengetahui lebih jauh layanan UseeTV, mala mini saya kembali mengaksesnya dengan mendengarkan salah satu siaran radio yang terdapat di dalamnya, yakni Radio Barata Makassar. Karena, stasiun radio yang ada Sulawesi Selatan yang tergabung dalam layanan UseeTV ini baru Radio Barata Makassar.

Namun tentu saja, kedepan akan disusul oleh radio-radio lainnya. Siarannya tersaji dengan jernih, tak beda dengan mendengarkan radio secara konvensional.

Informasi lain yang saya dapatkan tentang UseeTV ini adalah seluruh kontennya saat ini masih bisa dinikmati secara free pembiayaan. Meski sebenarnya si dalam konten useetv terdapat dua pilihan bundling dan pricing, yakni useetv basic yang sifatnya free dan bebas biaya serta useetv premium yang hanya dikenakan biaya Rp 3500 per kontennya.

Menariknya, UseeTV menyediakan pilihan untuk nonton LIVE TV atau rekaman dari acara acara yang sudah lewat. Jadi untuk penggemar sinetron harian tak perlu khawatir akan ketinggalan seri sinotron kegemarannya.

Sebagai layanan tv online, film, musik, radio online, UseeTV ini mempunyai karakteristik kualitas gambar yang akan menyesuaikan dengan kecepatan internet. Jadi kalau tiba-tiba gambar agak pecah-pecah, berarti provider internet yang digunakan sedang lalot. | **

1 Komentar:

  1. BJGP-Rizal mengatakan...:

    asik nonton bareng di UseeTV.. heheh..

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME