Shooting "Badik Titipan Ayah"

29 Agustus 2010

SEHABIS hujan, udara di Kawasan Wisata Alam Bantimurung terasa lebih dingin. Sesekali butiran air berjatuhan dari daun dan dahan pepohonan.

bantimurung

Sore itu, crew Citra Sinema yang memproduksi film televisi untuk SCTV sedang melakukan pengambilan gambar. Di tengah gemuruh air terjun, para crew film ini nampak serius mengerjakan produksi film televisi (FTV).

FTV itu berjudul; "Badik Titipan Ayah" dengan sutradara Dedi Setiadi yang dibintangi Aspar Paturusi, Widyawati, Reza Rahadian, Tika Bravani, Ilham Anwar, Guntara Hidayat, Edwin Sukmono, Cut Adis dan sejumlah artis lokal.

FTV garapan produser Dedi Mizwar ini menjadi rangkaian pemutaran film televisi 20 Wajah Indonesia yang ditayangkan SCTV tiap sabtu malam. Andi Asto dari Citra Sinema menuturkan dipilihnya Kawasan Wisata Alam Bantimurung sebagai salah satu lokasi pengambilan gambar untuk film televisi ini karena Bantimurung memiliki panorama alam yang spesifik dan khas.

Selain Bantimurung, shooting film televisi ini juga dilakukan di Bira Bulukumba dan beberapa tempat di Kota Makassar. Setelah diproduksi, film televisi ini kemungkinan ditayangkan lima pekan depan. | **

6 Komentar:

  1. FAISAL-292 mengatakan...:

    panorama disana sungguh khas dan menawan disertai dengan banyaknya jenis spesies kupu-kupu yang membuat taman nasional bantimurung bulusaraung menjadi taman nasional yang unik..jadi pingin main kesana lagi.. :D salam.

  1. ivan kavalera mengatakan...:

    Penasaran dengan film itu.

  1. [ihs] mengatakan...:

    Saksikan penanyangannya pada 2 Oktober, pukul 22:00-23:30 di SCTV

  1. Pradyta mengatakan...:

    Bagus bgt ini ftv...!!!! Ngangkat cerita, budaya adat istiadat indonesia. Anak muda sekarang (saya contohnya) kan rada sedikit buta ttg tradisi-tradisi suku di indonesia. Lewat ftv ini bisa skalian jd media belajar. Salut deh sama pemainnya. Total bgt actingnya. Dialek bahasanya lancar.

  1. Anonim mengatakan...:

    hehe, baru liat FTV nya,, sy kira artis lokal smua,, ternyata import dr jkt ya.. :))

  1. umhy mengatakan...:

    sy kelupaan nonton ftv ini,mdh2an sctv menayangkan ulang,please..................

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME